>

Kamera Mirrorless Terbaik 2017

Kamera Mirrorless Terbaik 2017 Yang Bisa Anda Pilih

kamera mirrorless terbaik
Gambar kamera Mirrorless


Kamera Mirrorless Terbaik 2017 – Dari tahun ke tahun, banyak masyarakat yang semakin gemar dengan dunia fotografi. Ini menjadi keuntungan sendiri bagi para perusahaan yang memproduksi kamera. Karena banyak masyarakat yang berlomba mendapat kamera terbaik dengan hasil gambar yang berkualitas demi hobi mereka. Tak jarang kamera semahal apapun pasti akan dibelinya.


Sehingga dengan keadaan ini produsen kamera terus memasarkan produk kamera mereka. Apalagi untuk kamera mirrorles sendiri, yang saat ini memiliki peminat yang meningkat. Karena kameranya tidak memiliki bobot yang besar seperti karena lainnya, sehingga mudah dibawah kemana pun.

Lalu, karena banyak yang mencari kamera mirrorless terbaik. Kami pun mencoba mengulas beberapa kamera mirrorless terbaik 2017 yang bisa Anda ketahui.

Kamera Mirrorless Terbaik 2016, Apa Saja?

Dibawah ini merupakan beberapa kamera mirrorless terbaik 2017 yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa kamera dan spesifikasinya sebagai berikut:

Panasonic Limix G85

Kamera Panasonic G85 yang satu ini memiliki resolusi 13 MP. Maka tak heran banyak para fotografer maupun videografer yang lebih memilih kamera ini daripada kamera lainnya. Ini dikarenakan foto dan video yang dihasilkan sangatlah baik dan berkualitas. Anda akan ditawarkan berbagai fitur dengan teknologi yang sangat canggih, misalkan saja tahan cuaca, layar LCD bisa disentuh dan yang lainnya. untuk sistem autofocus sendiri lebih cepat menangkap objeknya dan akurat. Maka tak heran jika kamera yang satu ini memiliki harga sekitar 14 jutaan.

Sony A7 Mark Ii

Sony A7 Mark II merupakan penyempurnaan dari kamera sebelumnya yaitu Sony A7. Dimana versi yang baru ini lebih berkualitas dan canggih lagi. Terdapat fitur autofocus yang dapat menangkap objek degan sangat cepat. Tak hanya itu kelebihan A7 ini memiliki kualitas foto full frame yang sangat bagus, malah lebih bagus jika dibandingkan dari DSLR.  Untuk Anda yang ingin mencoba foto dengan kamera mirrorless Sony A7 Mark II lah yang terbaik.

Sony A6000

Sony A6000 bisa menjadi pilihan Anda lainnya aga  dapat menghasilkan foto yang bagus. Karena resolusi mencapai 24 MP sehingga gambar yang dihasilkan sangatlah berkualitas. Kelebihan kamera sony  yang lainnya adalah memiliki autofokus yang cepat. Ini menjadi  kamera mirrorless yang tercepat di kelasnya untuk sistem autofocus.  Maka Anda tidak kan menyesal saat memiliki kamera sony A6000 ini. Untuk burst sendiri kamera ini bisa mengambil gambar 11 foto perdetiknya lho.

Panasonic Lumix Gx85

Kamera Panasonic ini memiliki resolusi kamera 16 MP. Banyak fitur menarik yang ditawarkan untuk Anda. Fitur yang sangat menarik adalah Layar LCD mampu disentuh, lho.  autofocus pun tak kalah menggiurkan untuk menangkap objek akan semakin cepat dan akurat dalam mengunci  titik focusnya. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk berfoto dan video. Karena kamera mirrorless yang satu ini sangatlah handal dan berkualitas.

Baca juga: Kelebihan Kamera Iphone 6 

Nah, itulah beberapa kamera mirrorless  terbaik 2017 yang bisa Anda ketahui.  Untuk mendapat hasil gambar yang bagus, Anda memerlukan kamera yang bagus pula. Beberapa kamera mirrorless yang ada diatas bisa menjadi pilihan Anda. semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan bermanfaat. Terimakasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Mirrorless Terbaik 2017"

Post a Comment