>

Pemenang Juara Grand Final D Academy 2 semalam 29-30 Mei 2015

Juara Grand Final D Academy 2 semalam 29-30 Mei 2015-Apakah Anda suka menonton tayangan D academy dua? Mungkin bagi penggemar dangdut pasti berkata iya. Nah, Tapi siapakah yang menjadi juara grand finalnya? Siapakah yang mendapatkan sms tertinggi di grand final dari tanggal 22-33 mei 2015? Wah, pasti sudah pada penasaran bukan?

pengumuman grand dangdut academy final sms terbanyak
D academy 2 adalah acara mencari bakat bintang dangdut yang diadakan oleh Indosiar. Nah, untuk mpencarian bakat penyanyi dangdut, saya rasa D academy paling besar diantara beberapa ajang pencarian bakat serupa. oleh karena itu, saya menyadari kalau banyak orang yang mencari informasi tentang pengumuman pemenang di d academy 2 ini.

Dari anak-anak sampai yang tua, dari ujung sumatra sampai papua, semuanya pada suka dengan d academy. Jika ditanya tahu d academy atau tidak, jawabnya pasti tahu. jika ditanya sering menonton atau tidak, pasti dijawab sering sekali. Itu karena memang benar bahwa mereka suka sekali menonton kontes dangdut yang satu ini.

Bagi Anda yang tidak menyaksikan konser D academy 2 tadi malam di televisi, tenang saja. Saya akan memberitahukannya untuk Anda. Karena penting bagi Anda untuk mengetahui polling sms tertinggi guna memantau jagoan Anda.

Konser grand final Dangdut academy Indonesia 2015 semalam, cukup menegangkan. Sebab malam itu tampil dua kontestan yang siap mengadu kehebatan suara.

Hem hem.. Bagi Anda yang sudah penasaran siapa pemenang grand final d academy 2, maka saya beri bocoran bahwa yang konser semalam adalah 

Danang asal banyuwangi
EVI asal Masamba.

Oke, sekarang siapakah finalisnya yang memperoleh polling SMS paling tinggi? Yak, dia adalaaaah... EVI... dari Masamba. Horrey, Jangan lupa dukung kontestan Anda ya sobat. Dengan cara ketik DA<spasi>NAMAPENYANYI kirim ke 7288. Tapi yang pengguna telkomsel, khusus dikirim ke sini 98888.

Itulah tadi yang mendapat polling sms terbanyak konser Grand Final D academy 2 tadi malam. Hanya saja, untuk pengumuman pemenang dangdut academy 2 babak grand final ternyata resmi ditunda sampai minggu depan. Ya sudah, sabar menunggu ya..:)

Subscribe to receive free email updates: