>

Ketagihan Nonton Sinetron CENTINI DI MNCTV, Gara-gara Binik -_-

Sejak saya beli TV bekas beberapa minggu yang lalu, saya dikenalkan dengan sinetron CENTINI oleh istri saya. Sinetronnya di MNCTV, pukul 20 WIB baru dimulai.

Jujur, saya adalah orang yang paling benci dengan yang namanya sinetron. Makanya, pas diajak sama-sama nonton sinetron centini, saya ogah-ogahan dan malas sekali rasanya. Namun, setelah sering nonton dan sudah tahu sedikit jalan ceritanyanya bagaimana, hem,, akhirnya saya mulai menyukainya.
sinetron centini
Gambar sinetron centini
Sedikit saya ceritakan, centini adalah sosok orang yang kalem, lembut, berhati mulia, ngomongnya medok (logat jawa kental), dan dia bekerja di sebuah perusahaan sebagai OB. Centini yang sebagai OB tersebut, ternyata mempunyai cita-cita tinggi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Berbagai upaya telah ia lakukan demi mewujudkan cita-citanya tersebut. Namun, selalu saja ada yang ingin berusaha  menjatuhkan dan menggagalkannya. Siapa lagi kalau bukan ibu Kinan yang jahat itu.

Yang menjadi pemeran dari Centini sendiri adalah Dewi Persik, penyanyi dangdut yang tidak perlu diragukan lagi dari segi suara atau pun kemampuannya ber-akting. 

Hal yang membuat saya suka dengan sinetron Centini adalah, ceritanya yang santai, banyak lucu-lucunya, tidak terlalu berbelit-belit seperti kebanyakan sinetron lainnya, dan tentunya dibintangi oleh aktor-aktor ternama yang salah satunya adalah Baim wong.

Perjuangan demi perjuangan untuk menjadi penyanyi itulah, yang membuat sinetron Centini seru untuk ditonton. Karena ternyata perjuangannya penuh dengan rintangan dan cobaan sobatku. Ada-ada saja ulah si Ibu Kinan yang terus berusaha menjegal centini supaya gagal. Mulai dari mem-black list centini dari audisi, memfitnya centini, bahkan sampai mengurung Centini di dalam gudang segala. Waduh-duh...

Namun, tetap saja kebenaranlah yang akan mengalahkan kejahatan. Apa lagi ini adalah sinetron. Paling ujung-ujungnya centini akan bahagia. Sedangkan ibu Kinan yang jahat itu, kalau tidak berakhir dengan tobat pasti hidup akhirnya jadi menderita... -_-

Sekarang ini, sepertinya jalan bagi centini untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi terkenal sudah semakin dekat. Itu karena suara centini sudah disukai oleh Pak Angga, bos besar yang ingin menjadikan centini penyanyi jinggle dari sebuah iklan. Wow, makin seru nih..Oleh karena itu, hayuk,, mari tonton bersama-sama sinetron centini di MNCTV... :)

Subscribe to receive free email updates: