>

2 Cara Menghidupkan Senter di HP Strawberry ST22

Caraciriciri.com-Kali ini, saya ingin berbagi tentang cara menghidupkan senter di hp strawberry ST22. Saya yakin, kalau Anda pengguna baru hp strawwberry dual sim ini pasti bingung bagaimana menghidupkan senternya. Untuk itulah saya buatkana artikel ini.

Tapi sebelum masuk ke penjelasan utamanya, saya perjelas sedikit senter hp strawberry ST22 itu persis seperti gambar berikut..

senter hp strawberry st22
Inilah flash hp strawberry ST22 yang bisa digunakan sebagai senter
Pada gambar di atas, Anda melihat lampu flash untuk kamera hpt strawberry tersebut kan? Nah, lampu itulah yang bisa difungsikan sebagai senter. Terus bagaimana menghidupkan atau menyalakan-nya?

Cara Menghidupkan Senter di HP Strawberry ST22

1. Masuk di MENU, cari ORGANISATOR, kemudian cari dan buka SENTER (nomor 7), kemudian ada pilihan BUKA, silahkan pindah ke BUKA tersebut, dan tekan OK. Berarti untuk mematikan senternya lagi Anda centang tutup, dan OK lagi..

2. Yang kedua ini adalah cara yang lebih mudah. Silahkan tekan lama tombol tengah di hp strawberry Anda.. Tombol tengah itu tombol yang ada di tengah-tengah tombol navigasi atas, kiri, kanan dan bawah.. Jadi untuk mematikannya, tekan lama kembali tombol tersebut. O iya, tombol navigasi tengah harus ditindis lama ya, karena kalau cuma ditindis satu kali cuma akan memunculkan menu pemutaran musik.

Nah, sekarang bagaimana sobat? Apakah senter di hp strawberry Anda sudah bisa dihidupkan? Kalau iya, jabat tangan dulu ya he he..

Ya sudah deh, demikian tulisan singkat tentang Cara Menghidupkan Senter di HP Strawberry ST22. Saya harap Anda berhasil mengikuti petunjuk yang telah saya berikan di atas. Wassalamualaikum.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Menghidupkan Senter di HP Strawberry ST22"

Post a Comment