>

Label Diary, Resmi Saya Luncurkan Hari Ini

Untuk mengisi blog ini agar lebih banyak artikelnya, maka hari ini saya menambah satu lagi kategori tentang hal-hal yang berkaitan dengan diri saya pribadi. Jadi, kategori ini nantinya akan saya buatkan sebuah laman di blog ini, sehingga bisa saya tampilkan pada tab di bagian header.

Untuk nama tabnya sendiri, saya beri nama atau judul CERITAKU. Insya Allah, tab CERITAKU ini nantinya akan saya isi dengan tulisan-tulisan yang menceritakan tentang kegiatan-kegiatan saya setiap harinya. Saya sadar, mungkin tulisan-tulisan yang saya bagikan  bisa saja kurang bermanfaat bagi Anda. Tapi, paling tidak apa yang saya tulis nantinya bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri. Namun jika nyatanya bermanfaat juga untuk Anda, itu lah yang saya harapkan.

Rencananya, label CERITAKU tersebut malahan tidak hanya akan saya isi dengan tulisan tentang saya di masa kini dan masa depan saja. Tapi cerita-cerita saya di masa lalu pun akan masuk juga di kategori ini. Dan untuk jenis artikelnya sendiri bisa beragam. Mulai tentang asmara, keluarga, persahabatan, pekerjaan, kegembiraan, kesedihan, sampai hal-hal lucu yang berkaitan dengan saya sebagai admin di blog sederhana ini.

Di masa lalu, saya bisa mengenang kembali momen-momen saat anak-anak misalnya, atau momen-momen di mana saya beranjak dewasa yang mulai mengenal yang namanya cinta. Chieh,,, pokoknya bakalan lengkap deh he he he..

Saya harap, tulisan-tulisan yang akan saya buat akan bisa menjadi pengingat kepada sayadi masa depan, bahwa seperti inilah saya di masa lalu. Saya orang yang hidup biasa-biasa saja, apa adanya, tinggal di tempat sederhana, dan segudang kenangan indah di masa-masa lalu yang tentunya sayang jika tidak dibuatkan tulisan untuk mengingatnya.

Dengan membaca Bismillah, pada menit ini dan tanggal hari ini, senin, 27 April 2015 maka tab CERITAKU secara resmi saya luncurkan. Dok.. dok.. dok.. (ketuk palu). Langsung saja bagi Anda yang ingin membaca-baca tulisan tentang saya, silahkan menuju tab CERITAKU di bagian header ya..

Salam.. :)


Subscribe to receive free email updates: