>

Ngeng-ngeeeng!! Akhirnya Mobil Besarnya Jadi Juga

Sebenarnya ini adalah latepost yang sudah tidak asik lagi diceritakan. Tapi untuk dokumentasi ya tidak masalah kan ya? Dari pada bingung mau nulis apa, ya sudah, akhirnya artikel ini pun harus dipublikasikan.. :D

Jadi setelah beberapa bulan lalu saya belikan mobil-mobilan kecil untuk anak kecilku lantaran mobil-mobilan besarnya patah, akhirnya mobil-mobilan besarnya selesai juga diperbaiki. Lihat deh,, betapa senangnya Rikwan menaikinya kembali..

rikwan naik mobil


Yah, itu juga akibat perjuangan papanya yang bekerja keras menyambung mobil-mobilan itu. Jadi ceritanya si Rikwan rewel terus, minta mobil-mobilan yang besar karena yang kecil tidak bisa dinaiki. Akhirnya binik ngomel terus, jadi deh saya segerakan untuk memperbaikinya..

Saya mah orangnya gitu.. Kreatif pokoknya..

Padahal bukan itu intinya.. Tapi duit wkkk


Sebagai seorang ayah kan memang harus kreatif. Soalnya anak kecil itu tidak selamanya menyukai mainan yang dibeli. Kadang bahkan mereka lebih senang dengan permainan yang kita buat sendiri meskipun bentuknya seperti onde-onde..

Buktinya dulu si baby pernah saya belikan mobil-mobilan yang mahal. Itu lo gaess, yang kalau menabrak tembok langsung belok atau mundur sendiri itu.. Tapi nyatanya dia malah takut, dia tidak suka dan lebih menyukai sendok nasi sebagai mainannya.. Heweh heweh.. Bagus lah kalau begitu..

Nah, sekarang mobil kesayangan beby sudah jadi..Ya sudah, rikwan, tolong dijaga otomu ini ya nak, jangan kasih mamamu lagi. Nanti mama naiki lagi nak, patah lagi papa yang repot.. Smile.. :)



Ngeng-ngeng,,, toot tot gujes gujes.. Hayo,, siapa yang mau dibonceng??

Oke sobat, artikel ini cuma sampai di sini saja dulu. Bingung mau ngetik apa lagi.. Jangan lupa baca artikel yang lainnya di blog ini. Siapa tau saja ada manfaatnya untuk Anda.. Wassalamualaikum... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeng-ngeeeng!! Akhirnya Mobil Besarnya Jadi Juga"

Post a Comment