>

Dengan Tampilan Uang Rupiah Baru, Membuat Yang Mata Duitan Tambah Berbinar-binar

Hari ini, tanggal 19 desember 2016 Bank Indonesia meluncurkan uang Rupiah dengan penampilan yang baru. Warnanya, bisa dibilang sangat berbeda dengan rupiah-rupiah sebelumnya. Bahkan tentu saja ada perbedaan-perbedaan lainnya yang bahkan kabarnya membuat uang baru ini sulit dipalsukan.

Beginilah penampakah uang rupiah baru yang warnanya lebih terang benderang itu..




Uang baru ini jika dilihat dari depan bergambar pahlawan-pahlawan nasional Indonesia. Sedangkan dari belakang akan terlihat tarian-tarian tradisional Indonesia yang menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara kepahlawanan dan kaya akan budaya.

Terlepas dari gambar, kita kembali ke warnanya lagi..

Saya lihat warna uang rupiah baru ini sangat OKE, karena memiliki warna-warna yang agak ngejreng dan mencolok. Ini bagus, karena memiliki arti bahwa rupiah akan semakin bersinar di dunia Internasional. Semoga apa yang saya katakan terwujud Aamin..

Terlihat, cahaya-cahaya dari uang tersebut mengandung cahaya muda, bisa juga diartikan sebagai pembaharuan. Semoga saja ini menjadi pembaharuan dari rupiah yang lama, yang sering melemah, menjadi rupiah yang kuat. Semoga ini bisa menjadi simbol, dan menjadi hal positif pula untuk peningkatan harga rupiah kedepannya.

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah seharusnya kita mendukung hal positif yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk mengeluarkan uang dengan model baru ini.. Yang penting tidak merugikan rakyat.

Cuma bahayanya bagi yang mata duitan kayak saya ini... Lihat rupiah yang baru, matanya bukannya ijo tapi jadi warna-warni he he..

Saya sih oke ya dengan tampilan uang rupiah baru ini.. Bagaimana dengan Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Tampilan Uang Rupiah Baru, Membuat Yang Mata Duitan Tambah Berbinar-binar"

Post a Comment