>

Cara Mematikan Suara Kamera Iphone, Bagaimana?

Cara Mematikan Suara Kamera Iphone – Smartphone iphone memang banyak dipilih oleh masyarakat apalagi Indonesia. Berbagai kelebihan yang tidak dimiliki smartphone lainnya menjadi iphone kali ini banyak dipilih. Memang untuk harga sendiri  sangatlah mahal, tapi banyak fitur dari smartphone ini yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.

cara mematikan suara kamera iphone

Contohnya saja kamera ipone yang memiliki flash yang sangat canggih. Dan hasil jepretannya pun sangatlah jernih tak kalah dengan kamera . Namun dibalik itu kameranya memiliki kekurangan yaitu suara saat pengambilan foto tidak dapat dimatikan. Lalu, bagaimana sih cara mematikan suara kemare iphone yang mudah? Pada artikel kali ini kami akan mengulasnya untuk Anda.

Cara Mematikan Suara Kamera Iphone, Bagaimana?

Dibawah ini merupakan beberapa cara mematikan suara kamera iphone yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa cara mematikannya sebagai berikut ini:

Menggunakan Notification Center

Untuk cara yang pertama dalam mematikan suara kamera pada iphone Anda dapat menggunakan notification center. Ini merupakan salah satu cara yang sederhana yang bisa Anda coba. Dengan menggunakan cara yang satu  ini dapat dipastikan suara kamera akan hilang begitu saja. Adapun cara mematikan suaranya sebagai berikut :

  1. Pertama, Anda bisa mencari target atau model yang akan difoto
  2. Jika sudah ada, Anda dapat membuka aplikasi kamera dan bahkan kameranya pada target yang akan difoto sebelumnya.
  3. Kemudian Anda bisa menggeser bar notifikasi di layar iphone  
  4. Setelah itu ambillah foto dengan cara menekan tombol volume. Tombolnya biasa terletak di sisi samping Iphone

Memang untuk cara yang satu ini sangatlah mudah dan sederhana. Namun ketika Anda mengambil foto, Anda tidak dapat melihat target foto yang ada dilayar. Karena gambarnya tertutup oleh layar notificationnya.

Menggunakan Aplikasi Silent Camera

Nah, cara mematikan suara kamera iphone selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah silent camera.  Dengan aplikasi silent kamera Anda bisa mematikan suara kamera iphone. Namun untuk mendapatkan aplikasi kameranya Anda dapat mengunduhnya di appstore Apple secara gratis. Nah, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini camera tidak akan bersuara lagi, dan Anda dapat mengambil gambar dimanapun dan kapanpun.

Menggunakan Cymera

Nah, apakah Anda mengetahui aplikasi cymera? Jika iya Ada dapat menggunakan aplikasi tersebut lho untuk mematikan suara pada kamera. Hal ini dikarenakan  saat mengambil gambar menggunakan aplikasi cymera,  suara kamera tidak akan berbunyi begitu saja. Maka agar tidak menggunakan cara yang aneh-aneh Anda dapat menggunakan aplikasi kamera yang satu ini. Untuk mendapat aplikasinya Anda bisa mengunduhnya di appstore Apple yang ada.

Menggunakan Tombol Silent

Cara yang paling mudah untuk matikan suara kamera iphone selanjutnya adalah dengan tombol silent. Anda bisa saja menggunakan cara yang satu ini tanpa menggunakan aplikasi apapun. Caranya adalah dengan sedikit menggeser tombol  flip untuk mengatur silent. Letaknya tepat disisi samping kiri iphone. Lalu geserlaj tombol silent tersebut sehingga akan muncul garis orange tepat diatas maka Anda sudah bisa melakukan mode silent.


Nah, itulah beberapa cara mematikan suara kamera iphone yang bisa digunakan. Kami sengaja memberikan cara-cara yang mudah untuk dilakukan. Dan ini pun demi smartphone Ada sendiri agar tidak lekas rusak dengan cara yang tidak masuk akal. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Selamat Mencoba!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mematikan Suara Kamera Iphone, Bagaimana?"

Post a Comment