>

Daftar Kamera Untuk Vlog Yang Bagus, Apa Saja?

Kamera Untuk Vlog – Bingung mau cari kamera untuk vlog yang berkualitas? Mungkin Anda dapat membaca artikel berikut ini. Kamera banyak kamera yang cocok digunakan untuk membuat video yang sangat berkualitas. Banyak para vlogger terkenal yang menggunakan beberapa kamera yang satu ini. Dari kamera yang lebih murah hingga mahal. Dan kualitas dari kamera memiliki kelebihannya masing-masing. Lalu, apa saja sih kamera untuk vlog yang bisa Anda ketahui? Berikut ini kami akan membahasnya untuk Anda semua.


Kamera Untuk Vlog, Apa Saja?

Dibawah ini merupakan beberapa kamera untuk vlog yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa macam kameranya sebagai berikut ini:

Sony A5100

Spesifikasi kapasitas : 24 MP
Resolusi video maksimal :1080p/60 fps full high definition
Sensor : APS-C
ISO : hingga 12800
Display : 3 LCD touchscreen

Kamera Sony A5 100 ini sudah diacungkan jempol oleh para vlogger di Indonesia. Mereka terkadang menggunakan kamera yang satu ini karena gambar yang dihasilkan jelas dan jernih. Tak hanya itu kamera sudah dilengkapi microphone stereo, lalu ukurannya lebih tipis. Untuk layarnya sendiri sudah bisa disentuh lho. Jadi sangatlah rekomended banget untuk Anda yang ingin tampil seperti para vlogger terkenal.

Canon EOS 70D

Kapasitas: 20 MP
Resolusi video maksimal : 1080p/30 fps 
Sensor : APS-C
ISO : hingga 12800
Display : 3 LCD touchscreen

Nah, untuk menjadi youtuber yang berkualitas, Ada membutuhkan kamera yang baik. Salah satunya canon EOS 70D yang sangat mutifungsi. Anda dapat menghasilkan video yang terbaik dengan menggunakan kamera yang satu ini. Namun untuk menghasilkan suara yang lebih bagus  lagi, Anda perlu microphone eksternal agar suara lebih berkualitas lagi.

Gopro Hero 4 Black

Kapasitas: 12 MO
Resolusi video maksimal : 1080p/60fps full high definition
ISO : hingga 6400
Display : Optimal dijual terpisah

Sebenarnya kamera gopro merupakan salah satu kamera action. Namun banyak juga para vlogger yang menggunakannya untuk membuat video. Meskipun layarnya sangat kecil, namun video  yang dihasilkan sangatlah jernih dan jelas. Anda bisa menggunakan kamera yang satu ini agar vlogger semakin ramai, karena video yang dihasilkan berkualitas.

Canon Powershot G7 X

Kapasitas: 20 MP
Resolusi video maksimal : 1080p/60fps hhigh definition
Sensor : BSI CMOS sensor
ISO : hingga 12800
Display : 3 LCD touchscreen

Kamera canon yang satu ini dilengkapi dengan layar LCD yang dapat disentuh. Tak hanya itu terdapat beberapa fitur yang membuat video Anda semakin lebih jernih dan berkualitas lagi. Maka tak heran kamera yang satu ini memiliki harga jual yang sangat tinggi  di pasaran.

Baca juga: 


Nah, itulah beberapa kamera  untuk vlog terbaik yang bisa Anda gunakan. Akan dipastikan dengan menggunakan kamera diatas penampilan Anda tidak kalah dengan para vlogger terkenal. Jadi untuk itu Anda membutuhkan banyak budget untuk memiliki kamera di  atas. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Kamera Untuk Vlog Yang Bagus, Apa Saja?"

Post a Comment