>

Aplikasi Kamera Terbaik Android, Apa Saja

Aplikasi Kamera Terbaik Android – Smartphone semakin lama semakin sangat canggih. Ini terbukti karena dalam smartphone memiliki beragam aplikasi yang sangatlah berkualitas dan juga canggih. Seperti aplikasi kamera untuk Android yang sangat beragam. Tak jarang pun aplikasi camera tersebut kualitasnya hampir sama dengan kamera  DSLR.

aplikasi kamera terbaik

Dengan adanya hal ini pun tak jarang orang-orang lebih memiliki berfoto menggunakan dengan camera Android sendiri daripada dengan kamera DSLR. Benar tidak? Mereka berfikiran untuk memakai kamera dari android sudahlah sangat cukup. Nah, apa saja sih aplikasi kamera terbaik android yang bisa diketahui? berikut ini kami akan membahasnya untuk Anda semua.

Aplikasi Kamera Terbaik Android, Apa Saja?


Dibawah ini merupakan beberapa aplikasi kamera terbaik android yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa aplikasinya ialah:

Hd Camera Ultra

Aplikasi kamera yang satu ini menjadi salah satu aplikasi kamera yang terbaik. Camera ultra ini akan bekerja dengan mengambil gambar seperti biasanya. Namun gambar yang dihasilkan nanti memiliki resolusi yang sangat tinggi. Bahkan akan mengalahkan kamera asli dari smartpone Anda sendiri. Kelebihan dari aplikasi ini adalah suara dapat dimatikan, terdapat beberapa efek gambar, memiliki fitur auto focus dan yang lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore secara gratis.

Camera Fv-5

Nah untuk aplikasi camera terbaik lainnya adalah Anda dapat menggunakan camera Fv-5. Terdapat banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi kamera yang satu ini. Misalnya seperti auto focus, white balance, modus matering dan yang lainnya. Untuk hasil jepretannya Anda dapat mengandalkannya, karena aplikasi ini dapat mengalahkan kamera asli dari handphone Anda sendiri. Daripada aplikasi lainnya Camera Fv-5 memiliki banyak kelebihan, maka dari itu Anda bisa  mengunduhnya di Playstore.

Perfectly Clear

Aplikasi kamera yang satu ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dapat dimiliki oleh aplikasi kamera lainnya. Kamera yang satu ini sangat mirip dengan DSLR untuk android yang pernah di rekomendasikan oleh Sony langsung. Tak hanya itu gambar yang dihasilkan sangatlah  baik dan jernih.


Melalui aplikasi ini Anda dapat disuguhi dengan berbagai fitur yang sangatlah banyak. Misalnya saja dapat mempercantik wajah, mencerahkan mata, memutihkan gigi secara otomatis dan mengolah foto secara otomatis dengan satu tap layar saja. Tentunya karena ini merupakan aplikasi kamera DSLRnya android jadi masih tersedia di Playstore. Namun untuk mengunduhnya Anda tidak bisa memperolehnya secara gratis. Karena telah dibandrol 31.495 di Playstore.

After Focus

Untuk aplikasi kamera terbaik lainnya adalah Anda dapat menggunakan after focus. Aplikasi yang satu ini sangatlah mudah dalam penggunaannya. Apalagi yang satu ini sangatlah praktis, untuk menyamahi kamera DSLR. Ini dikarenakan hasil jepretan kamera dapat diefek balur seperti ala kamera DSLR. Bagaimana ingin mencoba aplikasi kamera yang satu ini?
Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi kamera terbaik android yang bisa Anda ketahui. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda tidak ribet lagi membawa karena yang sangat berat untuk sekedar selfie maupun hunting. Cukup bermodalkan hp Android dan mengunduh salah satu aplikasi diatas sangatlah cukup. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan  bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kamera Terbaik Android, Apa Saja"

Post a Comment